Berselancar di dunia maya memang mengasyikkan hingga membuat lupa waktu dan lupa segalanya. Bahkan lupa dompet mengering karena habis untuk membeli kuota. Eits…sekarang sudah zaman modern, menghasilkan uang dengan modal kuota juga bisa lho. Hitung-hitung mengembalikan uang yang sudah Anda gunakan untuk membeli kuota. Caranya unduh aplikasi penghasil uang di ponsel Anda.

Teknologi semakin canggih, zaman semakin maju jangan sampai ketinggalan dengan segala kepraktisan yang ditawarkan. Sebagai contohnya adalah menghasilkan uang uang bisa dilakukan tanpa harus bekerja berpanas-panasan atau kerja di kantor sampai sore. Menggunakan beberapa aplikasi penghasil uang Anda bisa menggendutkan dompet tanpa terpapar sinar matahari lho.

8 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Beberapa aplikasi untuk menghasilkan uang dapat Anda unduh dengan gratis melalui ponsel pintar yang Anda miliki. Penasaran? Yuk langsung kita simak saja macam-macam aplikasi penghasil uang:

1. Kubik News

Kubik News

Aplikasi penghasil uang yang bisa Anda download secara gratis dan mudah adalah Kubik News. Aplikasi ini memberikan timbal balik berupa koin terhadap pembacanya. Semakin banyak artikel yang Anda baca maka semakin banyak koin yang Anda kumpulkan. Koin-koin tersebut dapat Anda tukar dengan uang.

2. Baca Plus Aplikasi Penghasil Uang

Baca Plus

Aplikasi yang tidak jauh dengan Kubik News adalah baca plus.  Di aplikasi ini juga terdapat berita yang harus Anda baca setiap harinya. Anda bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini dengan membaca artikel atau berita. Uang yang Anda dapat disesuaikan dengan misi yang telah Anda selesaikan.

3. CashPop

Cash Pop

Anda suka main game? Nah aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Pasalnya, selain menyalurkan hobbi Anda juga bisa menghasilkan uang lho. Caranya juga gampang banget. Cukup undang teman, browsing dan chatting pundi-pundi rupiah mendekat. Pasti sangat menyenangkan, bukan? Untungnya lagi, meskipun ponsel pintarmu sedang tidak aktif, Anda masih bisa mendapatkan uang.

4. Berita Saku Aplikasi Penghasil Uang

Berita Saku

Wow! lagi-lagi dengan membaca berita dapat duit. Bagi Anda yang suka membaca jangan sampai melewatkan kesempatan menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Cukup menggunakan smartphone sambil duduk atau tiduran Anda bisa mengumpulkan uang.

Nah, semakin banyak artikel atau berita yang Anda baca, semakin banyak juga uang yang Anda dapatkan dari aplikasi ini.

5. WhatsAround

WhatsAround Apps

Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi yang suka jalan-jalan. Jalan-jalan sambil menghasilkan uang, mengapa tidak? Apalagi zaman sekarang mengabadikan moment dengan berfoto sudah lumrah.

Nah, untuk menghasilkan uang di aplikasi ini caranya dengan mengunggah foto terbaik Anda kemudian dapatkan poin sebanyak-banyaknya. Tapi ingat, di aplikasi WhatsAround Anda akan bersaing dengan pengguna lainnya. Oleh sebab itu, unggah foto yang terbaik ya!

6. Cash For Apps

Cash For Apps

Aplikasi penghasil uang terpopupler adalah Cash For Apps. Sudah jutaan pengguna android yang menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang tambahan. Di aplikasi ini memang sedikit berbeda dengan aplikasi lainnya. Untuk menghasilkan uang kita tidak perlu membaca atau menyelesaikan misi, melainkan mengunduh aplikasi. Ya, mengunduh aplikasi yang disediakan oleh aplikasi Cash For Apps.

Setiap selesai mengunduh satu aplikasi maka reward berupa uang akan diberikan. Jadi, semakin banyak aplikasi yang Anda unduh, semakin banyak pula uang yang Anda dapatkan.

7. Caping

Caping Apps

Aplikasi terkahir yaitu Caping yang merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang yang hampir sama dengan kubik news dan baca plus. Untuk menghasilkan uang di aplikasi ini Anda harus membaca artikel atau berita terlebih dahulu. Nah, reward akan diberikan setelah Anda selesai membaca. Reward tersebut berupa koin yang bisa Anda tukarkan dengan pulsa.

Nah, itulah 7 aplikasi penghasil uang yang bisa Gadgeters unduh dan mainkan melalui smartphone Anda. Selain menyenangkan Anda juga mendapatkan uang lho. Penasaran, kan? Yuk silakan coba!

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Tinggalkan Balasan