9 Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

Aplikasi Android untuk edit foto

Ingin foto kamu terlihat keren seperti selebgram? Gampang! Kamu hanya perlu mempelajari cara menggunakan aplikasi editor foto yang kini banyak tersedia untuk HP andoidmu. Hasil foto yang kurang sempurna baik itu dari segi cahaya, kontras, atau segi warna pun dapat kamu edit dengan mudah. Berikut 9 aplikasi android untuk edit foto terbaik yang bisa kamu pelajari sendiri di rumah.

Aplikasi Android Untuk Edit Foto Kekinian

Sebenarnya, kita semua bisa menghasilkan foto yang bagus jika mengenal teknik dan dasar-dasar fotografi juga software editor fotografi yang keren. Bahkan saat ini ada banyak pilihan aplikasi android untuk edit foto yang bisa kamu gunakan untuk mengedit fotomu. Nah, untuk kamu yang sedang mencari aplikasi edit foto kekinian, berikut ulasan rekomendasi aplikasi edit foto terbaik yang wajib kamu coba.

9 Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Edit Foto Terbaik

1. PicsArt

Sesuai namanya, aplikasi edit foto PicsArt Photo Editor adalah aplikasi sempurna untuk membuat fotomu menjadi lebih kekinian. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini, memiliki beragam filter dan tools yang tetap dapat kamu akses meskipun hanya menjadi pengguna gratisan saja.

2. Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi edit foto profesional yang memiliki fitur pengaturan white balance dan dukungan untuk file RAW. Jika kamu belum menguasai cara edit foto yang benar, Snapseedjuga memiliki fitur auto edit yang bisa sangat membantu .

3. Photo Lab Picture Editor

Aplikasi android untuk edit foto yang satu ini menawarkan bingkai, efek, filter dan kolase yang beragam. Selain memiliki fitur edit foto yang mudah, aplikasi ini juga memiliki fitur montase (tukar wajah) dan menyatukan beberapa efek bersamaan. Dengan menggunakan aplikasi Photo Lab, kamu bisa mengedit foto dengan lebih praktis dan efisien.

4. VSCO

Aplikasi ini menjadi andalan para pecinta fotografi, karena memiliki filter dan fitur editing foto ala kamera dengan film analog, klasik dan moderen. Aplikasi ini membuat kamu bisa mengedit foto seperti fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.

5. Adobe Photoshop Express

Aplikasi android untuk edit foto Adobe Photoshop Express ini adalah aplikasi untuk mengedit foto versi ‘instan’ dari aplikasi edit foto untuk PC, Adobe Photoshop. Dalam aplikasi ini terdapat fitur blemish-removal yang berfungsi membersihkan foto dari kotoran atau noda yang mengganggu.

Meskipun memang tidak sekomprehensif versi PC, aplikasi ini memiliki antarmuka yang lebih simpel dan yang lebih penting, aplikasi ini gratis juga bebas iklan.

6. Adobe Lightroom

Aplikasi Adobe Lightroom merupakan aplikasi editing foto yang lebih ringan dari pada Adobe Photoshop Express. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur image sharing yang lebih lengkap dan sangat sempurna untuk kamu yang banyak menggunakan media sosial.

7. PicSay

Aplikasi edit foto PicSay adalah aplikasi edit foto yang ringan, intuitif, dan sangat udah untuk pemula seperti kamu. Terdapat fitur doodle yang dapat kamu gunakan untuk menggambar di atas foto dengan efek-efek yang keren.Prisma

8. Prisma

Setelah sempat hanya tersedia secara  eksklusif di iOS, aplikasi ini akhirnya menghebohkan dunia edit foto di Android di tahun 2017. Prisma menawarkan hasil edit foto yang memiliki gaya artistik yang terinspirasi dari hasil lukisan para maestro dunia.Meski demikian algoritma yang digunakan aplikasi edit foto online ini tergolong berat, jadi kamu harus ekstra sabar dalam menggunakannya.

9. Pixlr

Pixlr merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang menawarkan banyak filter yang siap pakai. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk menggabungkan dua buah foto menjadi satu kesatuan, sehingga menghasilkan foto yang terlihat unik dan menarik.

Itu tadi ulasan rekomendasi 9 aplikasi android untuk edit foto yang bisa Gadgeters coba untuk menghasilkan foto kekinian yang keren. Yang mana aplikasi pilihanmu?

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.