Tahukah Anda, sekarang ada aplikasi keren dan menarik dengan banyak fitur baru dari Whatsapp? GBWhatsapp merupakan aplikasi baru dari Whatsapp. GBWhatsapp adalah aplikasi whatsappmod yang memiliki banyak fitur terbaru dan keren. Hal inilah yang membuatnya lebih istimewa dari aplikasi Whatsapp asli. Artikel ini akan menjelaskan langkah-langkah download dan install GBWhatsapp.

Sebelum melakukan download dan install GBWhatsapp, Anda harus tahu kelebihandari aplikasi ini. Bbeberapa fitur terbaru dari Whatsappyaitu, seperti Mode Gelap Whatsapp, memutar pesan suara berurutan, panggilan grup, dan bahkan whatsapp juga menghadirkan iklan dalam fitur status whatsapp.

Nah, dari beberapa fitur yang dimiliki Whatsapp tersebut, ada fitur keren yang tidak dimiliki whatsapp. Fitur ini hanya ada di aplikasi GBWhatsapp, seperti mengubah centang biru whatsapp dengan ikon lucu, mode anti hapus, dan fitur menarik lainnya yang tidak dimiliki aplikasi whatsapp resmi.

Langkah Mudah Download dan Install GBWhatsapp

GBWhatsapp merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan dua nomor telepon yang berbeda untuk aplikasi GBWhatsapp dalam android yang sama. Jika Anda ingin mempunyai aplikasi GBWhatsapp di android Anda, cukup dengan melakukan download dan install GBWhatsapp. Cara melakukan install dan downloadGBWhatsapp sangat mudah. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut di bawah ini.

  • Buka situs http://fouadmods.com/fouad-whatsapp/, lalu scroll ke bawah sampai Anda menemukan kalimat GBWhatsapp. Kemudian tekan tombol Download. Tunggu beberapa saat hingga situs beralih ke situs mediafire.com
  • Setelah itu, tekan tombol Download. Silakan simpan APK tersebut sesuai keinginan Anda. Setelah selesai mendownload, pasang aplikasi GBWhatsapp di android Anda. Tunggu sampai proses install selesai.
  • Setelah proses download dan install GBWhatsapp selesai, buka aplikasi tersebut. Izinkan GBWhatsapp mengakses, media, file dan foto di perangkat Anda. Pilih setuju dan lanjutkan.
  • Masukan nomor telepon Anda dan pilih menu lanjut. Pastikan nomor telepon Anda benar. Selanjutnya, pilih Oke dan Lanjut. Izinkan GBWhatsapp mengirim dan melihat pesan SMS. Tunggu sampai proses verifikasi selesai dan kemudian pilih lanjut.
  • Jika Anda tidak ingin mencadangkan pesan Anda ke Google Drive, pilih Lewati. Setelah itu, masukan nama profil Anda kemudian pilih tombol Lanjut.
  • Setelah semua proses tersebut selesai, pilih saja Oke. Silakan Anda Close untuk menghilangkan notifikasi atau dialog pemberitahuan.

Semua langkah download dan install GBWhatsapp telah selesai. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi GBWhatsapp untuk berkirim pesan, berbagi status file ataupun gambar. Selain itu Anda juga bisa menikmati fitur-fitur kerennya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa lebih menjaga privasi Anda, karena salah satu kelebihan lagi dari GBWhatsapp, yaitu dapat menyembunyikan centang dua dan menyembunyikan status typing,

Beragam Fitur Pada GBWhatsapp

Selain itu, dengan aplikasi GBWhatsapp ini, Anda dapat menggunakan banyak fitur menarik dan unggulan lain, seperti mode anti hapus, centang dengan ikon lucu, menampilkan foto saat chat dengan teman serta banyak fitur lainnya yang dapat Anda gunakan. GBWhatsapp keren, bukan?

Aplikasi ini bebas dari banned, developer yang aktif dan selalu melakukan update untuk tetap menjaga kenyamanan penggunanya. Sehingga Whatsapp akan terus mengikuti perkembangan zaman.

Hal yang perlu diingat bahwa cara mendownload GBWhatsapp tidak sama seperti aplikasi resminya. Karena aplikasi ini tidak tersedia di playstore. Anda harus melalui pihak ketiga yang tersedia pada beberapa situs terpercaya.

Demikianlah langkah-langkah yang bisa Gadgeters praktikan untuk melakukan download dan install GBWhatsapp. Segera updatewhatsapp Anda dengan aplikasi GBWhatsapp untuk menikmati semua keunggulannya.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan