Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat – Di masa pandemi seperti sekarang ini banyak sekali provider kartu operator yang membantu pemerintah dalam memberikan bantuan kuota gratis bagi para pelajar.

Bedanya, provider tidak hanya memberikan kuota gratis kepada para pelajar saja.

Namun seluruh pelanggan juga bisa mendapatkan kuota gratis yang ditawarkan oleh setiap provider. Kali ini Indosat juga turut hadir dalam memberikan bantuan kuota gratis kepada para pelajar maupun pelanggan setianya.

Tentu hal ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para pengguna kartu perdana dari Indosat. Semua pengguna kartu Indosat pasti penasaran bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbaru saat ini.

Oleh sebab itu, jangan khawatir lagi. Karena dalam pembahasan artikel terbaru kali ini kami telah menyediakan beberapa solusi terbaik untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat.

Di bawah ini kamu akan menemukan pembahasan mengenai panduan lengkap mendapatkan kuota gratis dari Indosat dengan berbagai cara. Berikut merupakan cara mendapatkan kuota gratis Indosat yang bisa kamu coba.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A72

Daftar Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

1. Paket Kuota Gratis Indosat dari Pemerintah

Indosat Ooredoo dan Pemerintah terus mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk seluruh peserta kegiatan belajar mengajar di Indonesia.

Setiap bulannya, bekerja sama dengan Pemerintah, IM3 Ooredoo memberikan bantuan kuota data internet, kepada PAUD/TK, Pelajar SD-SMA, Mahasiswa, Guru dan Dosen.

Nikmati bantuan kuota data internet dengan 100% kuota utama, bisa digunakan 24 jam, di mana aja, dan aman dengan Pulsa Safe.

Bantuan kuota data internet bisa digunakan untuk internetan, akses lebih dari 300 portal pendidikan online serta banyak aplikasi belajar lainnya untuk belajar di rumah. Berikut cara mendapatkan kuota gratis Indosat dari pemerintah:

  • Pastikan nomor Indosat Ooredo yang kamu miliki aktif dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang
  • Daftarkan nomor yang kamu miliki. lakukan pendaftaran ke pihak sekolah yang memiliki peran utama
  • Pastikan anda tidak melewatkan proses pendataan nomor yang akan didaftarkan melalui aplikasi DAPODIK
  • Total kuota yang diperoleh yaitu 20 GB untuk peserta didik PAUD dan sederajat, 35 GB peserta didik sekolah dasar dan menegah, 42 GB untuk tenaga pendidik jenjang PAUD, dasar dan menengah, serta 50 GB untuk dosen dan mahasiswa perguruan tinggi
  • Pastikan pihak sekolah atau universitas mendata dengan benar dan mengisi setiap form pengajuan

Baca juga: Smartphone Samsung Termahal

2. Kuota Internet Gratis Indosat – Aplikasi MyIM3

Aplikasi MyIM3 merupakan aplikasi untuk mempermudah pengguna kartu indosat untuk menikmati berbagai layanan Indosat.

Dengan aplikasi MyIM3 kamu berkesempatan mendapatkan kuota gratis dari Indosat.

Untuk mendapatkan kuota gratis tersebut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pastikan aplikasi MyIM3 telah terinstal pada smartphone. Jika belum, silahkan unduh dan install dari Play Store untuk pengguna smartphone Android atau App Store bagi yang menggunakan smartphone iOS.
  • Lakukan login menggunakan nomor IM3 yang dimiliki atau alamat email.
  • Setelah login, maka Anda dapat melihat penawaran program Belajar di Rumah.
  • Selanjutnya, menuju halaman program Belajar di Rumah lalu Pilih tombol Beli Sekarang
  • Akan tampil beberapa pilihan metode pembayaran, pilih metode Saldo Rp0 (Nol Rupiah)
  • Pilih Harga paket dan klik tombol Bayar
  • Anda akan menerima SMS informasi bahwa paket belajar di Rumah sudah aktif dengan kuota 30GB selamat 30 hari
  • Paket Belajar di Rumah sudah bisa digunakan

Dengan cara tersebut, kamu bisa berkesempatan mendapatkan kuota gratis Indosat. Selamat mencoba semoga berhasil.

Baca juga: OPPO A54

3. Gratis Kuota Indosat Gratis – Kode Dial *933*333#

Cara mendapatkan kuota gratis dari Indosat selanjutnya adalah dengan menggunakan kode dial *933*333#. Berikut akan kami jelaskan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan kuota gratis tersebut.

  • Kamu bisa menggunakan kartu IM3 yang kosong atau tidak memiliki pulsa. Buka papan dial telpon yang ada pada ponsel kamu. Kemudian ketik kode UMB *933*333#
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan respon untuk memasukkan kode
  • Masukan kode 69 untuk ke proses selanjutnya. Jika proses ini berhasil, maka kamu akan mendapatkan pesan yang berisi kuota gratis
  • Pastikan langkah-langkah yang dilakukan benar dan tidak ada kekeliruan dalam memasukkan kode

Bila perlu catat kode ini dicatat, karena cara ini sangat jarang digunakan saat ini karena banyak yang menggunakan aplikasi untuk memudahkan layanan yang diberikan indosat dan transaksi kuota sehari-hari. Jika berhasil, kamu bisa mendapatkan kuota Gratis Tri dengan mudah. Semoga beruntung!

Nah jadi, itulah dia beberapa kumpulan cara mendapatkan kuota gratis Indosat yang telah kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini kami buat. Semoga pembahasan artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang membutuhkan kuota gratis.

Baca juga: Kuota Gratis Telkomsel

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.