Mengabadikan kenangan indah bersama seseorang dalam bentuk fisik tentu akan jauh lebih menyenangkan dan berkesan. Untuk itu Anda dapat memanfaatkan kamera polaroid sebagai alat untuk menghasilkan foto jepretan secara langsung. Sebelum memutuskan untuk membeli, penting mengetahui daftar kamera polaroid murah. Kamera polaroid di zaman era serba digital kini masih memiliki pesona tersendiri.

Hasil jepretan kamera polaroid dapat langsung dicetak dan dinikmati hasilnya dalam wujud fisik berupa foto di kertas kecil. Inilah yang menjadi keunggulan tersendiri dari kamera polaroid. Meskipun dari segi ketajaman gambar tentu akan jauh dibanding kamera DSLR atau kamera hp yang setiap hari semakin canggih dengan berbagai inovasinya yang terbaru. 

Daftar Rekomendasi Kamera Polaroid Murah

Kamera polaroid meskipun dari segi gambar kurang bisa bersaing. Namun variasi bentuk dan warnanya yang lucu menjadi nilai lebih dari kamera ini. Anda akan disuguhkan dengan bentuk dan warna yang lucu dan pasti akan disukai semua kalangan. Untuk mendapatkan foto yang tidak terlalu buruk dapat disiasati dengan mengambil foto di tempat terbuka. Berikut daftar kamera polaroid murah.

1. Fujifilm Instax Mini 8 

Fujifilm Instax Mini 8

Kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 8 termasuk kedalam tipe instant print camera yang hadir dengan fitur hasil jepretan dapat langsung dinikmati dengan cara mengoneksikan kamera pada printer yang telah tersedia. Secara warna kamera polaroid ini cocok digunakan untuk anak muda karena warna kamera yang pink, putih, raspberry, ungu, hitam, dan kuning.

Selain itu adanya fitur flash dan memiliki shutter speed 1/6 menjadikan kamera polaroid ini cocok digunakan untuk pemula. Dari segi harga Fujifilm Instax Mini 8 ramah dikantong anak muda, yakni sekitar 400 ribuan. Harga ini cukup terbilang masuk ke dalam daftar kamera polaroid murah. Berat kamera ini tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan, yakni 307 gram.  

2. Fujifilm Instax Mini 7s

Fujifilm Instax Mini 7s

Kamer polaroid ini cocok dibawa kemana pun untuk menemani teman perjalanan mengabadikan setiap moment. Dari segi spesifikasi hampir sama dengan tipe sebelumnya yakni Fujifilm Instax Mini 8 dan dari segi harga juga sama berkisar 500 ribuan. Kamera ini dilengkapi dengan flash terintegrasi yang cocok digunakan untuk pengambilan foto di tempat yang minim cahaya.

3. Fujifilm Instax Mini 8s

Fujifilm Instax Mini 8s

Kamera Fujifilm Instax Mini 8s salah satu jenis yang masuk dalam daftar kamera polaroid murah yang memiliki desain mirip dengan kamera Fujifilm Instax Mini 8, hanya memiliki perbedaan yang sedikit dari segi fitur didalamnya. Kamera tipe ini dilengkapi dengan shutter speed 1/60s lengkap dengan fitur tambahannya brightness otomatis.

Dari segi ukuran foto sebesar 6.2 cm x 4.6 cm disertai jarak fokus kurang lebih 0.6 m. Dari segi lensa kamera berukuran 60mm dilengkapi fitur mode fokus, dan kecepatan dalam memotret 1/3 hingga 1/400s. Kamera ini memiliki berat yang cukup, yakni 307 gram seperti kamera polaroid pada umumnya. Untuk harganya berkisar 700 ribuan.

4. Fujifilm Instax Mini 9

Kamera polaroid satu ini hadir dengan desain lebih ramping dan menggunakan lensa Fujinon 60mm, f/12.7 disertai lengkap dengan adanya sebuah cermin di depan lensa untuk memudahkan melakukan foto selfie. Dari segi foto yang dihasilkan berukuran 46 x 62 mm seperti tipe pada umumnya.

Fujifilm Instax Mini 9

Kecepatan memotret kamera ini adalah 1/60s lengkap dengan lampu flash untuk membantu pencahayaan agar maksimal. Harga kamera ini cukup terbilang murah, yakni sekitar 700 ribuan. Sehingga tak heran jika masuk ke dalam daftar kamera polaroid murah.

Berbagai daftar kamera polaroid murah dari berbagai tipe dapat Gadgeters pilih. Namun sebelum membeli alangkah baiknya jika melakukan uji coba produk terlebih dahulu agar mengetahui perbedaan di setiap tipenya. Dalam membeli sesuaikan dengan skala kebutuhan dan tentunya harga yang sesuai dengan kantong. Semoga dengan informasi ini menjadikan lebih semangat dalam mengabadikan setiap moment indah dalam hidup.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan