DigiPOS Aja!

DigiPOS Aja! Telkomsel Buka Jalur Khusus Mitra Usaha Gojek

DigiPOS Aja! membuka akses jalur khusus bagi para mitra usaha Gojek pengguna aplikasi Gobiz menjadi mitra reseller penjualan produk pulsa dan paket kuota data Telkomsel. Itu berkat kolaborasi Telkomsel dan Gojek memperkuat sinergi untuk memperkuat pemberdayaan mitra UMKM secara berkelanjutan.

Melalui aplikasi DigiPOS Aja! kedua perusahaan memperluas akses para mitra UMKM menjadi reseller Telkomsel. Para pelaku UMKM dalam ekosistem Gojek berkesempatan memperoleh pendapatan tambahan lebih mudah dan cepat, langsung dari aplikasi khusus para mitra usaha Gojek, yaitu GoBiz.

Ini tentu menjadi kabar baik para mitra usaha Gojek untuk memanfaatkan peluang ini dengan optimal. Kita tahu pandemi Covid-19 yang merebak di Indonesia sejak tahun 2020 telah membuat kebutuhan akan pulsa dan paket data melonjak karena pembatasan sosial.

Telkomsel dan Gojek Perkuat Sinergi

Sinergi antara Telkomsel dan Gojek ini bukan yang pertama. Sebelumnya perusahaan provider seluler pelat merah itu telah melakukan integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz.

Integrasi antara Telkomsel MyAds dengan GoBiz memungkinkan ara mitra usaha Gojek untuk mengembangkan dan menjangkau lebih banyak pelanggan baru. Berita tentang sinergi itu bisa dilihat di tautan ini.

Caranya, apalagi kalau bukan iklan digital yang lebih terarah dari Telkomsel MyAds secara lebih mudah. Hingga Maret 2021, dilaporkan sebanyak lebih dari 20.000 mitra reseller/outlet Telkomsel sudah terdaftar di GoShop dari perusahaan besutan Nadiem Makariem, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era periode kedua Presiden Jokowi.

“Sinergi layanan yang lebih dalam ini juga membuka lebih banyak akses bagi pelanggan kedua perusahaan mendapatkan produk unggulan Telkomsel secara lebih mudah melalui saluran digital yang lebih beragam”

Vice President Partner Channel Management Telkomsel Heriawan

Gojek melakukan kemitraan dengan Telkomsel untuk memperluas manfaat ekonomi digital ke lebih banyak pihak dalam ekosistemnya, dari pengguna, mitra pengemudi, hingga mitra usaha di seluruh wilayah di Indonesia. Melalui aplikasi GoBiz menghadirkan rangkaian solusi yang dirancang secara khusus untuk menjawab semua kebutuhan para mitra UMKM dari hulu ke hilir sehingga mereka dapat terus bertahan dan tetap melaju bersama Gojek dalam mengembangkan usaha semasa pandemi.

Para mitra usaha kami pun kini berpeluang memperoleh pendapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel, dengan modal kecil; dengan memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz.

VP Strategic Partnership Gojek Amelia Callista Sutanto

Apa Itu DigiPOS Aja!

DigiPOS Aja! adalah aplikasi yang digunakan baik oleh outlet maupun perorangan untuk aktivitas penjualan produk Telkomsel. Semua pelanggan Telkomsel yang menggunakan gadget android dapat mengakses aplikasi ini.

Caranya dengan mendownload dan menginstall aplikasi jualan pulsa tersebut di Google Play Store lalu daftar outlet. Setelah permohonan menjadi outlet disetujui, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi dari 1818 yang berisi informasi user dan password untuk mengakses aplikasi itu.

Kali aja bisa tanya Veronika asisten virtual Telkomsel kalau ada kendala atau hal-hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut. Baca juga tentang cara mengaksesnya.

Apa Itu GoBiz

Gobiz adalah aplikasi dari Gojek untuk memudahkan mitra usaha mengelola bisnisnya melalui smartphone. Fitur-fitur yang tersedia antara lain sistem Point of Sales (POS), fitur promo untuk membuat diskon, monitor penjualan dengan GoBiz Dashboard, food delivery oleh GoFood, dan payment acceptance yang didukung oleh GoPay.

Aplikasi GoBiz dapat didwonload di sini.

Terkait sinergi dengan Telkomsel, mitra usaha Gojek yang sudah berada dalam sistem GoBiz bisa mendapatkan peluang pedapatan tambahan dengan menjadi reseller pulsa maupun kuota Telkomsel dengan modal kecil, dengan memanfaatkan aplikasi DigiPOS Aja! dari Telkomsel, yang dapat diakses langsung melalui GoBiz.

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.