fitur menarik whatsApp MOD

Beragam Fitur Menarik WhatsApp MOD Wajib Anda Coba

Whatsapp menjadi salah satu layanan lintas platform yang paling populer saat ini untuk instant messaging dan panggilan suara serta video. Namun, pertimbangan dari pengembang, Whatsapp menerapkan beberapa kebijakan, terutama dari segi fitur. Itulah sebabnya lebih banyak orang yang lebih suka menggunakan Whatsapp Mod (unofficial). Banyak tambahan fitur menarik whatsApp MOD.

Namun, aplikasi tidak resmi atau modded ini tentu tidak tersedia di Play Store karena dibuat oleh pengembang dengan memodifikasi versi asli. Jika ingin menikmati tambahan fitur menarik whatsApp MOD, atau yang menginginkan peningkatan fitur, tentu tidak ada salahnya mencoba beberapa Whatsapp Mod APK yang tersedia untuk Android.

Apa itu WhatsApp Mod APK?

Secara garis besar, aplikasi Whatsapp Mod merupakan versi modifikasi dari pengembang pihak ketiga berdasarkan aplikasi Whatsapp yang resmi. Tidak seperti aplikasi Mod lainnya yang dapat membahayakan perangkat, Whatsapp Mod apk menawarkan berbagai tambahan fitur menarik whatsApp MOD.

Aplikasi Whatsapp versi mod, selain ada versi gratis ada juga yang berbayar. Namun, beberapa orang memanfaatkan aplikasi mod ini untuk menyebarkan malware yang berbahaya. Oleh sebab itu, pihak Whatsapp tentu mengambil kebijakan dengan melakukan pemblokiran sementara (12-48 jam) atau dapat saja dilakukan penghapusan permanen pada akun yang ketahuan menggunakan aplikasi Whatsapp tidak resmi.

Aplikasi Whatsapp versi mod menyediakan banyak fitur menarik whatsApp MOD dan tentunya dikembangkan oleh developer pihak ketiga yang tidak resmi. Sehingga tentu saja merugikan selaku pihak pengembang aplikasi Whatsapp.

Apa Saja Fitur Menarik Whatsapp Mod?

Fitur Tema pada Whatsapp Mod

Aplikasi mod kebanyakan di install oleh pengguna muda yang menyukai hal-hal yang inovatif. Pengguna aplikasi mod tidak hanya dari Indonesia saja melainkan hampir setiap orang menginstall aplikasi versi mod dismartphone androidnya. Jadi beberapa fitur menarik whatsApp MOD tersebut yang paling favorit diantaranya:

1. Fitur untuk mengganti tema

Jika bosan dengan tata letak WhatsApp biasa maka dalam versi mod, beberapa memberikan fitur untuk dapat merubah tema. Hampir setiap hari tema baru ditambahkan ke toko yang dapat diunduh secara gratis.

2. Fitur untuk menyembunyikan chat atau centang biru sampai dengan Fitur untuk mengunci aplikasi

Dengan adanya fitur seperti ini menjadi alasan utama mengapa orang lebih suka menggunakan aplikasi WhatsApp mod. Fitur untuk menyembunyikan centang biru, centang kedua, status pengetikan serta status perekaman bisa didapatkan di aplikasi WhatsApp mod. Bahkan, beberapa aplikasi WhatsApp mod versi terbaru, dapat mengunci aplikasi dengan pola atau PIN untuk membuatnya aman.

3. Fitur untuk membuat notifikasi palsu centang 1 dan menyembunyikan kapan terakhir online

Saat membuka aplikasi di WhatsApp MOD, tetap dapat dilakukan meski tidak ingin terlihat online oleh orang lain di WA kontak, dengan menyalakan “Sembunyikan status online” ini juga termasuk fitur yang sangat populer.

4. Peningkatan fitur bawaan

Whatsapp memiliki banyak batasan fitur seperti pengguna hanya boleh mengirim 30 gambar sekaligus, ukuran video yang dibatasi maksimal 16Mb, file dokumen maksimal 100Mb. Batas ini diberlakukan untuk menghentikan aktivitas spam berlebihan. Sehingga, banyak pengguna merasa tidak puas dengan fitur standar bawaan dari Whatsapp resmi dan beralih ke Whatsapp versi mod untuk mendapatkan peningkatan fitur menarik whatsApp MOD.

Pemblokiran yang dilakukan dari perusahaan Whatsapp, tentu terkait isu keamanan data dan privasi akun. Oleh karena itu Whatsapp mulai melakukan pemblokiran pada pengguna yang nekat menggunakan aplikasi Whatsapp versi mod.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan beberapa pengembang aplikasi Whatsapp mod. Justru semakin berlomba-lomba menciptakan aplikasi Whatsapp mod yang dapat melewati deteksi API dan menghindari banned maupun pemblokiran akun. Dan kenyataannya, permintaan dari pemakai juga terus meningkat, sehingga beberapa fitur menarik whatsApp MOD terus ditambahkan pada aplikasi Whatsap versi mod untuk memanjakan pengguna.

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.