Sejak boomingnya game online dengan genre battle royal di Indonesia, para gamers pun semakin berlomba-lomba untuk memainkan banyak game dengan jenis itu. Salah satu game online yang sedang naik daun adalah game Free Fire.

Game ini menjadi salah satu game battle royal yang sedang menjadi sorotan karena memiliki karakteristik permainan yang seru. Selain itu, adanya keunggulan Free Fire yang tidak ada di game online lainnya juga menjadi daya tarik sendiri.

6 Keunggulan Free Fire yang Harus Kamu Ketahui

Mengutip https://cyberpongvr.com/ , Free Fire dianggap sebagai saingan terbesar dari PUBG Mobile, karena keduanya memiliki daya tarik sendiri. Namun, sebagai penggemar game battle royal kamu tidak perlu galau memilih di antara keduanya.

Keunggulan Free Fire | Sumber Foto: Solotrust[dot]com

Kamu hanya perlu mengetahui kekurangan dan kelebihan diantara keduanya. Nah untuk itu, berikut ini adalah beberapa informasi mengenai kelebihan game online Free Fire. Yuk simak informasinya.

Memiliki Ukuran yang Kecil

Kesuksesan dari game online Free Fire tidak terlepas dari para developernya yang menyuguhkan ukuran game yang ramah pengguna. Jika kamu ingin mengunduh Free Fire maka tidak perlu menghabiskan banyak kapasitas memori, lalu berapa mb Free Fire sekarang?

Free Fire ini hanya berukuran 430 MB, beda halnya dengan PUBG  Mobile yang memiliki ukuran sebesar 1,8 GB. Wah, perbedaannya cukup besar bukan?

Baca juga: Review Game Among Us

Server Lokal yang Cepat

Ternyata Free Fire telah memiliki server di Indonesia yang membuat jaringannya sangat stabil dan minim gangguan. Sudah dipastikan bahwa jika kamu main Free Fire bakal aman dan lancar.

Beda halnya dengan beberapa kompetitor Free Fire yang belum memiliki server di Indonesia, jaringannya sering down dan banyak kendala karena server yang masih berbasis di benua.

Grafik Permainan Tidak Low Grade

Kesuksesan Free Fire juga didorong dengan grafis permainan yang tidak low grade, Meskipun PUBG Mobil lebih unggul dari segi ini. Namun, Free Fire memiliki kestabilan grafis yang baik.

Contohnya jika kamu memainkan PUBG Mobile di perangkat yang rendah maka kualitas grafisnya akan turun, tetapi jika kamu memainkan Free Fire di perangkat yang rendah tidak akan mengalami penurunan grafis.

Memiliki Fitur Auto Aim dalam Kontrol Permainan

Keunggulan Free Fire selanjutnya ini didukung dengan fitur auto aim yang membuat kontrol permainan tidak rumit. Jika dibandingkan dengan game online yang belum memiliki auto aim, maka kontrol permainannya akan susah.

Sedangkan Free Fire ini memiliki kecepatan dalam kontrol yang luar biasa sehingga sangat nyaman untuk dimainkan.

Jenis Permainan Penyergapan

Free Fire menjadi rekomendasi nomor satu jika kamu sangat suka bermain game online yang tidak memerlukan strategi dan taktik dalam pertarungan. Karena Free Fire merupakan game penyergapan yang tidak membutuhkan strategi seperti game PUBG Mobile yang kebalikannya.

Adanya Zona UAV

Keistimewaan game Free Fire selanjutnya ini adalah adanya zona UAV, zona UAV adalah sebuah zona yang akan otomatis muncul saat sebuah pesawat berada di angkasa dalam permainan.

Fitur zona UAV ini jarang sekali dimiliki oleh banyak game battle royal lainnya. Dengan menggunakan fitur zona UAV keberadaan kamu akan diketahui oleh musuh. Menarik bukan?

Nah, itulah tadi 6 keunggulan Free Fire yang tidak dimiliki oleh game online battle royale lainnya. Gimana menurutmu? Apakah Free Fire sudah menarik perhatianmu untuk dimainkan? Yuk tulis pendapatmu di komentar.

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Tinggalkan Balasan