Makin Banyak Pilihan Kuota Belajar Paket Internet Telkomsel

Banyak orang yang menggunakan kartu SIM dari Telkomsel karena jangkauan sinyal yang terbilang lebih luas. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan berbagai paket internet yang cukup beragam sehingga memungkinkan anda banyak pilihan saat ingin membeli paket internet.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, total ada 3 kartu SIM yang diluncurkan Telkomsel, yakni Simpati, Loop, dan AS. Ketiga kartu tersebut memiliki paket internet Telkomsel yang berbeda. 

Untuk lebih jelasnya berikut rincian paket internet Telkomsel selengkapnya:

Bantuan Kuota Internet Kemendikbud 2021

Sebagai upaya untuk menanggulangi dampak dari Covid-19, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melanjutkan program bantuan kuota data internet gratis. Kuota ini sendiri diberikan guna menunjang pembelajaran jarak jauh di tahun 2021.

Bantuan pada tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Di mana, kuota yang diberikan pada tahun ini sedikit lebih kecil, namun bisa digunakan untuk mengakses hampir semua aplikasi dan situs web. 

Bantuan kuota internet Kemdikbud ini tidak bisa digunakan untuk akses game, media sosial ( Instagram, Facebook, Tik Tok, dan lain-lain), dan game online. 

Adapun besaran kuota internet yang diberikan di tahun 2021 sebesar :

  • Peserta didik PAUD : 7 GB per bulan
  • Peserta didik tingkat SD dan SMP : 10 GB per bulan
  • Tenaga pendidik PAUD dan tingkat SD serta SMP : 12 GB per bulan
  • Mahasiswa dan dosen : 15 GB per bulan
  • Paket Ketengan Kuota Belajar

Ketengan Kuota Belajar

Jika kuota gratis yang diberikan pemerintah dirasa kurang, anda bisa membeli Paket Ketengan Kuota Belajar dari Telkomsel. Dengan membeli paket kuota di Telkomsel, anda bisa membeli kuota besar dengan harga terjangkau. Dengan harga hingga Rp24 ribu, anda sudah bisa mendapatkan kuota belajar hingga 20GB.

Lalu apa itu kuota belajar? Kuota belajar sendiri merupakan kuota gabungan antara Kuota Ilmupedia dan Kuota Conference. Dengan menggunakan kuota ini anda bisa membuka beberapa aplikasi, antara lain Google, Zoom, Google Met, Clasroom, Ruangguru, Duolingo, Zenius, hingga berbagai situs web universitas. 

Paket Ketengan Kuota Belajar ini bisa anda beli di semua layanan seluler Telkomsel, yakni Simpati, Loop, dan AS.

Berikut daftar harga Paket Ketengan Kuota Belajar dari Telkomsel

KuotaHarga (tergantung zona)Masa Aktif
2 GBRp2.000-Rp5.0001 hari
5 GBRp4.000-Rp9.0003 hari
10 GBRp5.000-Rp13.0003 hari
5 GBRp7.000-Rp16.0007 hari
10 GBRp8.000-Rp20.0007 hari
20 GBRp10.000-Rp24.0007 hari

Perlu diketahui bahwa Telkomsel merupakan merek GSM dan UMTS operator jaringan seluler telpon yang beroperasi di Indonesia. Di mana, merek ini dimiliki oleh Telkon Indonesia dan Indosat dengan komposisi saham sebesar 65% oleh Telkomsel dan sisanya oleh Indosat pada awal peluncurannya pada tanggal 26 Mei 1995 yang lalu di Jakarta. Pada bulan September 2008, perusahaan ini memiliki 122 juta pelanggan. 

Telkomsel beroperasi di Indonesia dengan GSM 900-1800 MHz, melalui 323 mitra roaming internasional di 170 negara. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan pelanggan dengan pilihan antara kartu dua kartu prabayar simPATI dan kartu As, atau layanan KartuHALO pasca bayar, dan berbagai layanan serta program tambahan.

Dalam perjalanan sejarahnya Telkomsel juga pernah menjadi operator telekomunikasi seluler pertama di Asia yang memperkenalkan jasa GSM pra-bayar pada bulan November 1997.

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.