Biznet Home adalah internet provider yang memiliki teknologi pelayanan internet dan TV kabel menggunakan satu kabel fiber optik terbaik. Provider ini tersedia di lebih dari 100 kota di Indonesia. Bila Anda tinggal di perumahan dan apartemen dan menginginkan layanan internet ultra cepat, silahkan simak keunggulan Paket Biznet Home Internet 1 berikut ini.

Paket Biznet Home Internet 1

Biznet Home Internet 1 menjanjikan layanan internet tak terbatas untuk segmen rumah atau apartemen yang sangat cocok bagi dompet Anda.

Memiliki kecepatan hingga 30 Mbps, layanan ini akan memberi kebebasan bagi setiap anggota keluarga untuk berselancar di dunia maya. Paket ini juga memberi kemudahan untuk melakukan video call, interaksi di sosial media. Pelanggan juga bisa melakukan proses download dan upload untuk file yang berukuran kecil.

Paket ini dapat digunakan untuk 1 sampai 10 komputer atau gadget, dan memiliki IP Dynamic Private. Baca Juga : Intip Paket Indihome Terlengkap dan Terbaru 2020

Fitur Memuaskan dari Biznet Home Internet 1

Para pelanggan akan mendapatkan gratis modem Wi-Fi yang dilengkapi dengan layanan streaming Biznet Wifi dan Biznet Video yang juga disediakan secara gratis.

1. Biznet Wifi

Merupakan layanan speed turbo Wi-Fi dengan kecepatan hingga 100 Mbps yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara gratis. Layanan ini diberikan kepada seluruh pelanggan Biznet Home.

2. Biznet Video

Pelanggan mendapat fasilitas melakukan streaming film dan channel TV sehingga dapat menonton film dan acara TV favorit melalui internet. Anda dapat menonton acara kesayangan melalui ponsel pintar, tablet, komputer, juga smart TV.

Pelayanan Pelanggan dari Biznet Home Internet 1

Pelanggan Biznet Home Internet dan Cable TV dapat melakukan pindah layanan ke Paket Biznet Home Internet 1. Syarat perpindahan ke layanan baru adalah harus memiliki biaya berlangganan bulanan minimal sama, atau bernilai lebih dari layanan yang lama.  

Biznet Home Internet adalah layanan prabayar pelanggan yang akan memperpanjang masa aktif bulanan harus membeli voucher isi ulang dengan nominal sesuai paket yang dipilih.

Pelanggan juga dapat melakukan akses ke website resmi Biznet Home untuk melakukan penambahan atau pengurangan perangkat, penggantian paket, maupun pembelian perangkat tambahan.

Pelanggan dinyatakan terminasi jika tidak melakuan pengisian ulang dan telah melewati masa tenggang. Layanan Paket Biznet Home Internet 1 memiliki masa tenggang selama 21 hari, dengan masa aktif selama 30 hari. pelanggan yang dinyatakan terminasi harus mengembalikan perangkat yang dipinjamkan.

Biaya Langganan Biznet Home Internet 1

Setelah mengetahui kelebihan Biznet Home Internet apakah Anda ingin berlangganan? Silahkan simak harga paket langganan bulanan di bawah ini.

Harga BizNet Home Internet untuk Area Batam, Jawa, dan Bali

  • Biznet Internet 1B up to 75 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 325.000,00

  • Biznet Internet 2B up to 150 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 500.000,00

  • Biznet Gamers 3B up to 150 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 600.000,00

Harga Sumatera dan Kalimantan

  • Biznet Internet 1AS up to 50 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 350.000,00

  • Biznet Internet 2AS up to 100 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 550.000,00

  • Biznet Gamers 3AS up to 100 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 650.000,00

Harga untuk Area Sulawesi

  • Biznet Internet 1AW up to 30 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 330.000,00

  • Biznet Internet 2AW up to 50 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 530.000,00

  • Biznet Gamers 3AW up to 50 Mbps

Harga paket per bulan Rp. 630.000,00

Selain paket berlangganan, Anda juga akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp. 100.000,00 yang hanya dibayarkan saat pemasangan. Ada juga biaya yang timbul dari sewa modem per bulan sebesar Rp. 50.000,00.

Demikianlah ulasan tentang Paket Biznet Home Internet 1,semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan kunjungi website resmi Beznet Home untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan