Xl merupakan salah satu provider yang cukup populer di tanah air. Lantaran selain sinyalnya terkenal cukup baik, paket internetnya saat ini terbilang cukup variatif dan teringat murah. XL dimiliki oleh PT XL Axiata TBk. sekarang telah bertambah karena AXIS saat ini juga masuk ke dalam jaringan XL. Paket edukasi dan conference XL terbaru ini boleh lah jadi pertimbangan.

Banyaknya keluhan tentang kuota internet yang mahal disebabkan oleh pandemi covid-19 membuat provider ini berinisiatif membuat paket baru yang sekiranya dapat meringankan beban para pekerja, orang tua murid, para pendidik, juga para siswa. Bahkan santer diberitakan bahwa banyak anak-anak sekolah dasar yang terpaksa bekerja setelah sekolah demi membiayai paket internet.

Sebenarnya ini adalah kabar yang baik. Baik dalam hal apa? Iya artinya anak-anak benar memperjuangkan pendidikannya meski lelah melanda. Terlepas dari bila tidak ikut maka mereka akan tidak lulus. Coba saja jika sang anak tidak peduli, jika tak punya biaya untuk ikut kelas online, dia akan cuek dan berharap saja pada kedua orang tuanya. Padahal orang tuanya mungkin sudah tidak sanggup lagi memenuhi itu.

Berikut ini  akan dibahas tentang paket edukasi dan conference XL terbaru dan boleh lah jadi pertimbangan.  XL terbaru yang cukup digemari. Harganya jangan kuatir, cukup terjangkau. Dengan kuota yang berlimpah dan harga yang murah. Paket-paket tersebut beragam dari kuota data internet sampai kuota combo dan bagusnya lagi sudah termasuk telepon dan SMS.

Nah XL JUGA saat ini mempunya paket yang mendukung kerja dari rumah juga belajar dari rumah. Wah apakah itu? Ya sekarang XL mempunyai paket baru yaitu paket edukasi dan conference XL. Kalau dengar dari nama paketnya sih ya tampaknya paket ini akan berpihak pada kebutuhan bekerja dan belajar dari rumah. Nah, mau tahu apa saja detail paket baru ini?

Paket XL Edukasi dan XL Conference

Nah berikut ulasan mengenai kedua paket terbaru dari XL ini, silahkan simak informasi dibawah ini.

Paket Xtra Conference

Paket ini digunakan untuk mengakses aplikasi Zoom, Google, Hangout, Google Classroom, Google Meet, dan aplikasi Microsoft Teams.

  • Dengan benefit kuota 2 GB dan masa aktif 1 hari, XL memberikan harga IDR 2.000. Ini turun lho dari harga sebelumnya yaitu IDR 4.000
  • Dengan benefit kuota 5 GB dan masa aktif 3 hari, XL memberikan harga IDR 4.000. Ini turun lho dari harga sebelumnya yaitu IDR 8.000
  • Dengan benefit kuota 15 GB dan masa aktif 7 hari, XL memberikan harga IDR 10.000. Ini turun lho dari harga sebelumnya yaitu IDR 20.000

Xtra Edukasi

Paket hemat ini bisa dipakai saat mengakses aplikasi Ruangguru, Rumah Belajar Kemendikbud, aplikasi Zenius, dan aplikasi Sekolahmu.

  • Dengan benefit kuota 2 GB dan masa aktif 1 hari, XL memberikan harga IDR 1.000. Ini turun lho dari harga sebelumnya yaitu IDR 2.000
  • Dengan benefit kuota 5 GB dan masa aktif 3 hari, XL memberikan harga IDR 2.500. Ini turun lho dari harga sebelumnya yaitu IDR 5.000
  • Dengan benefit kuota 15 GB dan masa aktif 7 hari, XL memberikan harga IDR 7.500. Ini turun lho dari harga sebelumnya yaitu IDR 15.000

Bukan hanya aplikasi di atas, bahkan 39 situs perguruan tinggi di Indonesia juga ikut andil dan berperan dengan bekerja sama dengan XL Axiata ini. Kunjungi situs resmi XL untuk mendaftar.

Bagaimana, terlihat bila paket edukasi dan conference XL cukup peduli pada kesulitan yang dialami masyarakat indonesia khususnya saat wabah melanda. Semoga dengan adanya paket-paket ramah belajar dan bekerja dari rumah, akan membuat semangat belajar dan bekerja lebih berkobar untuk sobat Gadgeters.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan