via tipspintar.com

Kebutuhan internet di zaman sekarang semakin tinggi. Apalagi sejak adanya pandemi Covid 19. Anak-anak sekolah belajar di rumah dan karyawan mulai bekerja dari rumah. Jika anak sekolah belajar dari rumah, maka otomatis memerlukan adanya internet untuk melaksanakan sekolah online. Untuk memudahkan anak-anak sekolah dan karyawan melaksanakan WFH. Ada berbagai macam paket indihome terlengkap dan terbaru yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Sebagai salah satu penyedia internet, tentu saja indihome akan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Bisa dilihat dari tersedianya paket indihome terlengkap dan terbaru. Mulai dari yang murah sampai yang mahal, sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Apalagi sejak anak sekolah belajar dari rumah, maka kebanyakan orang tua memerlukan internet. Untuk itu, indihome menyediakan paket internet only. Paketan yang isinya hanya dipakai untuk internet tanpa adanya tv kabel atau telepon.

Macam Paket Internet Only dari Paket Indihome Terlengkap

Kebutuhan masyarakat akan internet membuat indihome membuka paket baru, yaitu paket internet only. Paket tanpa tv kabel dan telepon. Tentu saja ini memudahkan masyarakat apalagi sejak adanya pandemi Covid 19. Untuk paket internet only juga memiliki beberapa macam kecepatan.

1. Paket dengan kecepatan 10 Mbps

Diantara yang lainnya, paket ini yang paling murah tapi kecepatannya juga paling rendah. Untuk kecepatannya sekitar 10 Mbps. Sedangkan harganya sekitar 250 ribu. Nikmati kelancaran dalam menjelajahi dunia internet yang didukung dengan adanya teknologi fiber optik. Sehingga internet menjadi lebih cepat, stabil, dan canggih.

2. Paket dengan kecepatan 20 Mbps

Untuk paket indihome terlengkap dan terbaru selanjutnya adalah paket  internet only 20 Mbps. Paketan ini diperuntukķan bagi pelanggan untuk keperluan bisnis atau pekerjaan. Dengan kecepatan 20 Mbps, sudah tidak diragukan lagi kecepatannya. Adapun harganya sebesar 350 ribu bisa mendapatkan kecepatan yang maksimal.

3. Paket dengan kecepatan 30 Mbps

Kecepatan paket internet ini lebih cepat dari pada paketan yang 10 Mbps dan 20 Mbps. Karena lebih besar tingkat kecepatannya, tentu saja harganya lebih mahal. Untuk harganya sekitar 510 rb. Paket dengan kecepatan 30 Mbps bisa dipakai untuk beberapa pengguna. Meskipun begitu, kecepatannya dalam menjelajahi sosial media, gaming dan chatting tetap semakin lancar.

4. Paket dengan kecepatan 40 Mbps

Bisa dibayangkan kecepatannya jika memiliki paketan internet only 40 Mbps. Paket ini lebih besar dibandingkan yang lainnya, tapi harganya pun juga lebih mahal dari pada yang lainnya. Yaitu sekitar  610 ribu. Pelanggan yang memilih paket ini biasanya digunakan untuk keperluan kantor yang memerlukan kecepatan maksimal untuk mengirimkan file-file.

Itulah empat macam paket indihome terlengkap dan terbaru dengan internet only. Sebelum memilih salah satunya, pilihlah paketan yang sesuai dengan kebutuhan. Adapun sebelum mendaftar paket internet only, perhatikan beberapa syarat yang harus dilengkapi.

Syarat Mendaftar Paket Indihome Lengkap

Bagi yang ingin mendaftar paket internet only, ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi. Adapun syaratnya adalah

  • Harga di atas belum termasuk harga sewa ONT.
  • Untuk pelanggan baru akan dikenakan biaya pemasangan perangkat baru.
  • Harga di atas belum termasuk ppn dan sudah termasuk harga yang harus dibayar tiap bulan.
  • Agar dapat dilakukan pemasangan lebih cepat, bisa langsung mendatangi kantor indihome terdekat.

Itulah syarat ketentuan untuk mendaftar paket indihome terlengkap dan terbaru yang internet only. Atau lebih sering disebut dengan paket singleplay. Semua paket internet yang ada di Indihome memang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Jika ingin segera mendaftar, silakan langsung mendatangi kantor plaza telkom terdekat. Sebelum mendaftar, periksa daerah tempat tinggal. Apakah termasuk daerah yang tercover jaringan indihome? Semoga bermanfaat.

Originally posted 2020-09-21 17:30:51.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan