plugin ongkos kirim

Plugin Ongkos Kirim Shipper API, Inilah 5 Keunggulannya

Plugin ongkos kirim memudahkan situs web e-commerce menghubungkan dengan kurir pengiriman. Dengan plugin ongkir, Anda tidak perlu repot menghubungkan website ke kurir satu persatu.

Situs web jualan Anda terintegrasi dengan pengiriman tidak lagi repot. Kita bisa menikmatinya dengan layanan Shipper.

Dengan menghubungkan website ke API shipper, banyak kurir pengiriman terhubung seketika. Mudah dan tidak repot!

Fasilitas ini bisa memudahkan pengunjung website toko online Anda. Mereka bisa dengan mudah melakukan pengecekan ongkos kirim.

Kita tahu, ongkos kirim dan ekspedisi apa yang digunakan menjadi salah satu pertimbangan customer apakah jadi membeli atau tidak.

Plugin Ongkos Kirim Shipper

Plugin Ongkos Kirim Shipper adalah solusi untuk mengintegrasikan fungsionlaitas pengiriman langsung ke situs e-commerce bisnis Anda.

Integrasi plugin ongkir Shipper ke website bisa menggunakan WooCommerce atau Magento.

Plugin woocommerce yang sangat populer di kalangan pengguna WordPress.

Sedangkan Magento adalah platform CMS (Content Management System) untuk membuat toko online.

Keunggulan Plugin Ongkir Shipper

#1 Terintegrasi banyak ekspedisi

Anda bisa mengakses kebutuhan pengiriman dalam satu platform. Itu karena layanan plugin ongkir ini memungkinkan Anda mengintegrasikan beragam ekspedisi atau kurir pengiriman ke dalam website dengan API integration.

Ada banyak layanan kurir yang telah terintegrasi dalam plugin ongkir ini. Mengutip situs resminya, berikut ini layanan kurir terbaik di Indonesia yang telah terintegrasi dengan API Shipper. Gosend, Lion Parcel, J&T Express. Sicepat, DPEX Worldwide, Grab. Indah Logistik Cargo. SAP Express  Courier, Alfatrex, Ninja Express, Tiki, Wahana.

Setelah terintegrasi dengan API Shipper, website Anda bisa melakukan pengecekan ongkir beragam jasa ekspedisi dengan mudah.

#2 Pilihan Tarif Berlangganan sesuai Kebutuhan

Kita bisa memilih paket berlangganan sesuai kebutuhan. Plugin ongkir ini menyediakan sejumlah pilihan tarif untuk instalasi dan biaya bulanannya.

Biaya instalasi mulai Rp500 ribu dan biaya bulananya Rp250 ribu. Informasi lebih detail mengenai hal ini bisa langsung mengunjungi websitenya.

Saat ini Shipper API memiliki 2 layanan, yaitu Starter dan Premium. Kelebihan paket premium antara lain adanya fasilitas pengiriman Same Day dan Instant dengan menggunakan Gosend API, Gosend API Integration dan Grab Express.

#3 Penjemputan paket gratis

Fasilitas menarik ini bisa Anda nikmati jika berlangganan paket berlangganan API integration cek ongkir dari Shipper. 

Dengan adanya layanan penjemputan gratis, tentu saja menghemat waktu Anda. Bayangkan, waktu untuk mengantar paket ke gerai, bisa Anda manfaatkan untuk mengerjakan hal yang lebih penting.

#4. Fasilitas pembuatan label pengiriman

Ini tentu membuat pekerjaan makin efisien. Anda bisa langsung membuat dan mencetak label pengiriman dengan sistem. 

Tidak usah repot-repot menulis manual lagi. Label pengiriman bisa langsung dibuat dengan sistem, dicetak, dan ditempelkan ke paket pengiriman. Praktis dan tentu saja menghemat waktu.

#5. Update pelacakan real time

Pelacakan paket pengiriman secara real time dan akurat melalui dashboard Shipper. Hanya perlu input nomor resi, bisa melacak posisi terupdate paket.

Akhir kata

Saat ini Shipper API memiliki 2 layanan, yaitu Starter dan Premium. Kelebihan paket premium antara lain adanya fasilitas pengiriman Same Day dan Instant dengan menggunakan Gosend API, Gosend API Integration dan Grab Express.

Ongkos kirim dan jasa ekspedisi sangat vital dalam bisnis online. Pembeli sangat mempertimbangkannya dalam melakukan transaksi secara online.

Sebab itu, adanya plugin ongkir dalam website e-commerce sangat penting. Akan tetapi terkadang pelaku bisnis online kesulitan bila harus mengembangkan fitur tersebut.

Selain biaya programmer mahal, memakan waktu lama, juga belum tentu sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru. Bila harus mengupdatenya sendiri tentu keluar biaya dan perlu waktu panjang hingga selesai.

Namun demikian, masalah itu bisa diatasi dengan memanfaatkan jasa penyedia plugin ongkos kirim. Salah satunya Shipper API yang menyediakan plugin untuk pengguna WordPress  dengan WooCommerce. Plugin Ongkir Shipper juga bisa terhubung dengan Magento.

Gunakan Shipper API sebagai plugin ongkos kirim website mu dan dapatkan kemudahan pengiriman yang terintegrasi dengan beragam kurir ekspedisi di indonesia.

Selengkapnya tentang Shipper API dari shipper.

Selengkapnya tentang shipper.

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.