Game Among Us sendiri sebenarnya telah rilis sejak 2 tahun kemarin tahun 2018 yang dikembangkan oleh InnerSloth. Akan tetapi viral dan ramainya game ini kembali meledak terutama karena orang lebih banyak berada di rumah akibat pandemi covid-19 ini.

Karena lebih banyak #dirumahaja inilah yang mendorong seseorang untuk sering bermain game untuk mengisi waktu luang. Pada masa pandemi ini game ini kembali dipopulerkan oleh para content creator salah satunya di Youtube, Facebook dan lain-lain.

Sisi menarik dari game Among Us ini selain gameplay yang seru akan tetapi konsep dan cara memainkannya yang sangat mudah sehingga game ini bisa dimainkan oleh siapa aja.

Sedikit penjelasan mengenai gambaran dari game ini, dalam game Among Us ini nantinya akan terdapat dua tim, tim Crewmates dan tim Impostors dimana pada tim Crewmates bermain sebagai manusia biasa dan tim Impostors sebagai penjahat dan pembunuh.

Review Gameplay Game Among Us yang Lagi Viral

game ini memang sangat digandrungi para gamers baru-baru ini, dimana game ini sebagai game misteri yang sangat menguras otak para playernya. Bagi kamu yang penasaran tentang Review Game Among Us, inilah impresi dari bermain game ini.

1. Menyenangkan dan Simple

Game ini memiliki gameplay yang seru dan sangat menyenangkan namun tetap memiliki gameplay yang mudah untuk dimainkan. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, nantinya para player akan ditempatkan pada satu ruangan dan dibagi menjadi dua tim, tim crewmates dan impostor.

Dimana kedua tim ini memiliki tujuan yang berlawanan. Untuk tim crewmates bertugas untuk menyelesaikan semua task yang dibagikan pada permainan. Dan untuk impostor sendiri harus bisa membunuh setiap crewmates dengan beragam cara.

2. Kustom Karakter dan Variasi

Memang game ini tergolong game gratis di platform mobile sehingga pihak develop pastinya memiliki alternatif untuk meningkatkan pendapatannya. Salah satu caranya dengan menambahkan fitur item-item kosmetik.

Ada beragam harga untuk item kosmetik ini dimana di steam dibandrol dengan harga 40ribuan untuk yang paling murah.

Beragam item variasi keren, lucu, dan dapat menambah tampilan karakter pada game Among Us. Tentunya menjadi lebih menarik membuat karakter khusus (ikonik) bisa juga dengan beragam item variasi yang disediakan oleh developer.

3. Alasan Kenapa Game Among Us Rame

Sebenarnya game ini merupakan versi komplek dari game sejenis Werewolf ataupun game Project winter. Walaupun dasarnya hampir sama dengan beberapa game tersebut, keunikannya memiliki gameplay yang lebih aktif. Karakter dari game ini bisa digerakkan dan lebih interaktif ketimpang game Werewolf.

Baca Juga : Cara Membuat Room di Among Us Untuk Main Bareng Bersama Teman

Game ini faktor keseruannya sangat bergantung pada playernya. Misal jika dalam satu permainan para player hanya bermain dengan cara vote saja sehingga gameplay nya akan terasa membosankan. Sangat dianjurkan setiap playernya menggunakan voice call untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih bagus.

4. Kontrol Sederhana

Ketika kamu berada pada tim crewmates, nantinya kamu akan mendapat beragam tugas yang harus diselesaikan salah satunya berupa puzzle yang ada di area tersebut. Puzzle ini harus cepat kamu selesaikan sebelum para korban berjatuhan.

Game Among Us ini untungnya memiliki Kontrol yang sederhana untuk versi PC bahkan juga Mobile nya. Bahkan bagi kamu yang baru main dijamin dapat langsung bermain game ini tanpa mengalami kesulitan.

Nah, itu tadi beberapa review dan ulasan game Among Us yang lagi viral baru baru ini. Memang game ini memiliki gameplay yang seru, control yang simple dan tampilan yang menyenangkan Dapatkan juga info-info mengenai game dan aplikasi terbaru di www.kingsmpls.com .

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Tinggalkan Balasan