Smart Sajadah Olike, Cara Asyik Ajarkan Ibadah pada Anak

Smart Sajadah dari Olike ini bisa menjadi solusi untuk orang tua yang ingin mengajarkan ibadah kepada anak dengan cara yang lebih asyik. Produk keluaran Olike ini punya sejumlah fitur yang bisa digunakan untuk membuat anak lebih happy dan fun saat belajar ibadah. Momen Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk mendidik anak lebih intensif.

Sebagai orang tua, pastinya mengajarkan anak beribadah sudah menjadi kewajiban. Memulai pendidikan sejak dini tentu akan membawa pengaruh baik pada si anak.

Mendidik dengan cara yang menyenangkan akan membuat si buah hati merasa nyaman. Salah satunya dengan alat bantu berupa sajadah pintar yang dapat membimbing anak untuk belajar shalat.

Baca juga: Digital Talent Scholarship DTS Kominfo

Fitur-fitur canggihnya dapat membimbing anak melaksanakan gerakan shalat. Olike Smart Sajadah memiliki sensor yang disesuaikan dengan gerakan shalat yaitu kaki, lutut, tangan, hidung, dan dahi.

Di sekeliling sajadah juga terdapat tombol sentuh yang berisi audio panduan gerakan shalat serta bacaan shalat hingga doa sehari-hari. Anak-anak bisa belajar shalat dengan free mode menekan satu per satu tombol, selain itu terdapat fitur autoplay shalat. 

Fitur auto play pada Olike Smart Sajadah akan membimbing anak melaksanakan shalat. Ketika menekan salah satu tombol dan berdiri pada ikon kaki maka Smart Sajadah akan membimbing anak shalat mulai dari niat hingga salam.

Baca juga: 9 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Smart sajadah juga bisa mengeluarkan audio yang bisa diikuti anak membaca doa untuk kedua orang tua serta doa selamat.

Sensor pada Olike Smart Sajadah dirancang agar anak beribadah dengan benar, sehingga apabila gerakan shalat anak salah, misalnya setelah I’tidal anak tidak langsung melakukan gerakan sujud dalam waktu 1 menit maka anak harus mengulangi shalat memulai dari awal.

Dengan smart sajadah ini orang tua sangat terbantu. Audio bacaan shalat dilafalkan oleh hafidz cilik, sehingga bacaan shalat mudah ditirukan oleh anak-anak dan dihafalkan anak.

Audio panduan pun dinarasikan oleh orang dewasa sehingga anak merasa dibimbing.

Baca juga: Platform Kewirausahaan Nasional

Untuk pengoperasian Olike Smart Sajadah memerlukan 3 buah baterai AA. Orang tua tidak perlu khawatir karena permukaan bahan Smart Sajadah aman jika terkena tetesan air wudhu serta mudah dibersihkan.

Dengan Olike Smart Sajadah anak bisa belajar beribadah dengan cara mudah dan menyenangkan. Olike Smart Sajadah mengenalkan ibadah sebagai kebutuhan bagi anak, bukan sekedar kewajiban.

Cara canggih belajar shalat ini bisa didapatkan di Shopee Olike Official Shop dengan harga 599rb rupiah. Ramadhan menjadi momentum untuk membiasakan hal baik, kenalkan ibadah sedini mungkin untuk buah hati tersayang.

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.