Smartphone Termahal Samsung di Indonesia, Berapa Harganya?

Smartphone Samsung termahal di Indonesia, berapa harganya? Samsung baru saja merilis salah satu smartphone termahalnya. Samsung Galaxy Z Fold 2. Beneran termahal? Iya, bisa jadi lebih mahal dari sepeda motor kesayanganmu. Banyak yang menyebut inilah ponsel sultan. Samsung membanderol harga Rp33 jutaan.

Dengan harga semahal itu, Pabrikan asal Korea Selatan ini menjanjikan kepuasan dan membawa penggunanya naik level. Smartphone termahal ini menjanjikan banyak fitur yang tak dipunya hp generasi sebelumnya.

Dalam promosinya Samsung mengklaim inilah masa depan smartphone. Apa yang ada dalam produk terbarunya itu bakal mengubah bentuk masa depan. Samsung mengklaim Galaxy Z Fold 2 bisa memberikan kinerja kuat, layar dapat dilipat, dan baterai yang tahan sepanjang hari.

Galaxy Z Fold 2

Layar utama memiliki ukuran 7.6 ini dengan resolusi 1768 x 2208 piksel dengan panel Dynamic AMOLED 2X. Layar sekunder berukuran 6.23 inci beresolusi 816 x 2260 piksel dengan Super AMOLED.

Spesifikasinya bikin ngiler. Dapur pacu Galaxy Z Fold 2  mengandalkan Snapdragon 865+ dipadu RAM LPDDR5 12 GB dan ROM UFS 3.1 256 GB. Rasanya dengan tenaga seperti ini gak akan capek apalagi ngehang saat mengerjakan multi-tasking.

Buat yang suka foto dan merekam video tentu sangat dimanjakan dengan fitur kameranya. Ada triple kamera belakang dengan komposisi ultrawide 12 MP, kamera wide 12 MP dan telphoto 12 MP. Makin maknyus dengan dukungan fitur Auto Framing, Single Take, Bright Mode, Night Mode, Pro Mode Video dan lain-lain.

Itu bukan satu-satunya smartphone Samsung termahal. Masih ada lagi produk-produk smartphone sultan dari pabrikan asal negeri gingseng itu.

Samsung Galaxy Fold

Ini adalah ponsel lipat pertama Samsung. Dirilis pada akhir 2019. Harganya tak jauh beda dengan Galaxy Z Fold 2. Hanya sedikit lebih “murah”, yakni Rp30 jutaan saat dirilis.

Saat peluncuran kecanggihan layar lipat yang paling banyak diunggulkan. Layar Galaxy Fold berlapis material polymide yang lentur dan bisa mengikuti fleksibilitas panel AMOLED. Material yang diklaim lebih baik daripada Gorilla Glass yang kaku.

Layar lipat Galaxy Fold bisa dilipat ke arah dalam seperti menutup buku. Bisa dibuka-tutup sebanyak 200.000 kali atau setara 5 tahun untuk penggunaan normal.

Galaxy Z Flip

Samsung merilis Galaxy Z Flip setelah sukses ponsel lipat Galaxy Fold. Saat peluncuran, Samsung menjelaskan ini bukan penerus Galaxy Fold karena konsep lipatannya berbeda. Sekarang kita sudah mengetahui penerus Galaxy Fold adalah yang menjadi HP termahal di Idonesia dari raksasa Korsel itu.

Galaxy Z Flip dibanderol dengan harga Rp21 jutaan saat rilis. Berita ketika itu sangat heboh karena meski harganya semahal itu tetap saja ludes pada pre-order putaran pertama.

Smartphone ini dilipat di sumbu horizontal dari atas ke bawah. Ketika dibentangkan, layar bagian dalamnya menjadi 6,7 inci dan saat dilipat menjadi seukuran genggaman tangan orang dewasa.

Galaxy Note 20 Ultra

Smartphone Samsung termahal berikutnya adalah Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Harganya saat rilis sekitar Rp17 jutaan. Smartphone ini memiliki desain yang luar biasa mewah dan juga indah.

Selain fitur pena yang istimewa, kameranya sangat ciamik. Kualitas kameranya bahkan membuat ponsel ini menjadi langganan yang selalu masuk dalam jajaran handphone dengan kamera terbaik.

Dari segi tampilan, Samsung Galaxy Note 20 Ultra memiliki layar sebesar 6,9 inci berdesain “Infinity-O” dengan kedua sisi kiri dan kanan melengkung atau curved. Juga didukung refresh rate 120 Hertz (Hz), panel Dynamic AMOLED 2X yang luar biasa, serta resolusi quad high definition plus (QHD+) yang dilengkapi dengan teknologi HDR10+.

Meski belum diperkenalkan resmi oleh sang pembuat, phablet ini mengusung Corning Gorilla Glass Victus. Victus merupakan pelindung layar Gorilla Glass buatan Corning penerus Gorilla Glass 6 alias generasi ketujuh. Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini terbaru ini menjadi smartphone pertama yang menggunakannya.

Demikianlah pembahasan tentang smartphone Samsung termahal di Indonesia. Apakah kamu tertarik memiliki salah satunya?

Satu pemikiran pada “Smartphone Termahal Samsung di Indonesia, Berapa Harganya?”

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.