Spesifikasi Advan Tab Sketsa, Tab Anak Negeri Kualitas Premium ini merknya Advan. Tau dong merk yang satu ini. Iya benar Advan merupakan salah satu merk karya asli anak bangsa.

Produk buatan Indonesia ini cukup terkenal dengan harganya yang ramah di kantong namun kualitasnya sangat baik. Cocok sekali untuk mereka yang ingin spek tinggi dengan harga yang tidak menguras dompet terlalu dalam.

Tab yang baru release 15 Juni 2020 ini adalah Tab Sketsa. Kenapa tab ini recommended? Tab baru ini memiliki fitur yang asik sekali untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

Baca juga: ASUS VivoBook 14

Bagus juga untuk digunakan sebagai sarana belajar online anak, bisa untuk bermain anak, dan tidak ketinggalan nyaman juga digunakan untuk orangtuanya bekerja. Tidak hanya ekonomis namun super praktis digunakan.

Layarnya apalagi, dengan ukuran 10,1 inch, jelas merupakan salah satu kelebihan dibandingkan tab lainnya. Layar seluas ini tergolong sangat nyaman di mata.

Ketika membaca ebook, serasa dimanjakan karena tidak harus memicingkan mata membaca huruf-huruf yang terpapar di layar. Untuk melakukan kelas online dan rapat online juga cukup mumpuni ya besar layarnya.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Realme 7

Bukan hanya itu, dilengkapi dengan stylus, memungkinkan penggunanya yang hobi menggambar meneruskan hobinya di tablet ini. Untuk menulis pun enak menggunakan stylus di tab anak negeri kualitas Premium ini.

Advan Tab Sketsa mempunyai kamera depan belakang masing-masing 5 MP dan 8 MP. Kerennya fitur keamanan yang tersemat di tab ini adalah FaceID yaitu masuk dengan mengenali wajah.

Baca juga: VIVO X50 Pro

Berikut Spesifikasi Advan Tab Sketsa dan Harganya.

Daya Tahan Advan Tab Sketsa

Dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 6000 mAh maka saat digunakan streaming akan tahan lama. Mantap sekali untuk kaum hawa penggemar drama berseri karena tab ini dapat bertahan memutar video selama 72 jam. Wow!

Sedangkan untuk kaum adam, 12 jam dalam sekali isi baterai untuk main game itu cukup memuaskan bukan. Bagi pendengar musik, daya tahan 12 jam non stop. Hmm.. Oke banget kan.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 20

Fasilitas Hiburan

Untuk jaringan wifi sudah menggunakan yang terbaru yaitu 5G sehingga streaming apa pun akan lebih lancar. Fasilitas RAM 4 GB serta memori 32 GB, juga 1,6 Ghz octa-core processor.

Ini memungkinkan pengguna untuk main game online seperti PUBG, Mobile Legend, dan lan-lain gak bikin tab jadi nge-lag lho. Asik ya. Semua dimanjakan oleh fitur-fitur di Advan Tab Sketsa, tab anak negeri kualitas premium.

Baca juga: Smartphone Harga Sejutaan Terbaik

Layar Advan Tab Sketsa

Advan Tab Sketsa, Advan melengkapi pengalaman melihat layar baik untuk streaming, membaca ebook, menggambar, menulis, main game dan lain sebagainya dengan menggunakan teknologi IPS.

Teknologi ini membuat ketajaman serta kecerahan layar dapat dilihat dari berbagai sudut dengan tetap nyaman. Daya pandang lebih luas dengan teknologi IPS ini. Digunakan outdoor pun, dengan tingkat kecerahan layar membuat mata lebih nyaman.

Teknologi IPS bisa mereproduksi warna dengan sangat baik sehingga lebih nyaman di mata. Efeknya tentu dengan kecerahan warna demikian akan membuat kegiatan menggambar, dan mewarnai jadi lebih asik kan.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold 2 yang sangat keren

Apalagi dengan pena stylus yang telah dirancang dengan matang, membuat tab anak negeri kualitas premium ini menjadilebih mudah digunakan.

Memori eksternalnya dapat diperluas dengan slot micro-SD sampai 32 GB. Untuk fotografi maka kamera resolusi 8.0 AF, tergolong mumpuni. Untuk video call rasanya resolusi layar depan 5 MP juga tidak meragukan.

Bagaimana dengan kualitas suara yang dihasilkan? Dengan audio output pada speaker yang stereo membuat pengalaman main game, menonton video, mendengarkan musik, dan lain-lain menjadi lebih menyenangkan.

Dengan banderol harga saat release di angka IDR 2.099.000, maka Advan Tab Sketsa ini layak sekali dimiliki. Untuk kemudahan dalam bekerja, belajar, bermain, dan hiburan, maka tab ini recommended sekali.

Join the Conversation

1 Comment

Leave a comment

Tinggalkan Balasan