Tampil Keren Dengan Samsung Galaxy Z Fold 2

Era digital zaman sekarang adalah zaman di mana hampir semua hal dihubungkan dengan yang namanya modern dan intern. Perkembangan itulah yang menjadikan semakin canggihnya alat komunikasi. Pun denganperan ponsel, ponsel ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Karena bentuknya yang simple sehingga memudahkan untuk di bawa kemanapun. Kini hadir inovasi dari Samsung dengan keluarnya produk baru yaitu ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2.

Terlepas dari fungsi utamanya sebagai alat komunikasi, ponsel kini juga menjadi gaya hidup. Kenapa demikian, ya karena dengan semakin canggih dan semakin bagus model ponsel tersebut, akan membuat penampilan seseorang menjadi diakui. Apalagi jika ponsel tersebut kekinian dan dilengkapi  fitur yang lengkap. Pasti akan membuat setiap mata untuk meliriknya.

Ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 ini merupakan terobosan terbaru dari ponsel model layar lipat namun dengan tampilan yang lebih modern. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur yang lengkap yang akan membuat pengguna ponsel menjadi semakin puas dalam pemakaiannya.

Keunggulan Ponsel Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold 2

Ponsel layar lipat ini mempunyai keunggulan dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Keunggulan tersebutdi antaranya :

1. Layar Canggih

Ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 mempunyai bentuk lipatan yang terdiri dari utama yaitu layar yang bisa dilipat dan layar sekunder yang biasa disebut cover display.Ukuran dari layar utama ini adalah 7,6 inci dengan 120Hz refreshrate. Layar ini dikatakan lebih kuat dibanding denganGalaxy Fold keluaran pertama. Karena adanya lapisan ultra thinglass pada panelnya. Lebar layar keduanya adalah 6,2 inci dengan resolusi HD Plus.

2. Engsel atau Hinge

Engselnya pun dianggap lebih kuat dari pada Galaxy Fold sebelumnya karena dilengkapi dengan teknologiCAM mechanism. Sehingga nantinya ponsel ini dapat dilipat 90 derajat seperti ponsel Samsung Galaxy Z Flip. Dalam penggunaannya memungkinkan dua aplikasi dapat berjalan bersamaan. Engselnya juga dilengkapi dengan sweeper pembersih debu yang dapat masuk ke ponsel

3. Fitur Flex Mode

Fitur Flex Mode pada ponsel layar lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 adalah fitur yang mampu menjalankan aplikasi bersamaan pada kedua layar lipat pada saat dibuka. Dengan fitur ini pengguna dapat melihat video memakai tombol playback yang terpisah. Selain itu pengguna nantinya dapat memakai kamera menggunakan tombol shuter maupun viewfinder ataupun aplikasi yang lain pada layar yang terpisah.

4. Kamera

Ponsel ini memiliki lima kamera yang letaknya di belakang yaitu tiga kamera. Di mana kamera utama 12 MP, yang kedua kamera ultrawide 12 MP, dan yang ketiga adalah kamera telefoto 12 MP. Kemudian dua di depan sebagai kamera selfie yang besarnya 10 MP. Keduanya mempunyai lubang kamera infinity-O. Kelima kamera tersebut mempunyai fitur zoom otomatis.

5. Performa

Ponsel ini mempunyai chipset mutakhir Snapdragon 865 plus dengan RAM 12 GB serta memiliki memori internal 256 GB. Hal ini memungkinkan pengguna mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar dalam menyimpan file. Selain itu, dengan kapasitas baterai 4.500 mAh menjadikan pengisiannya lebih cepat.

Di atas tadi adalah beberapa keunggulan dari ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 yang dapat Gadgeters jadikan referensi. Bagaimana keren bukan? Untuk informasi lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi gerai Samsung terdekat ya.

Satu pemikiran pada “Tampil Keren Dengan Samsung Galaxy Z Fold 2”

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.