Vivo Y30, HP dengan Ultra O Screen dan Mode Game Terbaik

Vivo Y30 – Baru-baru Vivo telah menghadirkan produk smartphone terbarunya.

Smartphone yang mereka keluarkan kali ini memiliki kualitas yang memukau bagi para gamers.

Vivo mengeluarkan smartphone tipe baru yaitu Vivo Y30 dengan spesifikasi terkeren bagi para games dan fotografer.

Spesifikasi Smartphone Vivo Y30

Layar

Vivo Y30 memiliki ultra o screen sebesar 6,47 inci dengan dilengkapi desain kamera kecil untuk memberikan tampilan visual yang memukau.

Rasio layar ke bodi smartphone mencapai 90,7% dengan aspek rasio mengesankan 19,5:9 dan resolusi HD+ 1560×720.

Untuk menyempurnakannya, Vivo Y30 menyesuaikan banyak tampilan aplikasi untuk diintegrasikan dengan layar.

Selain itu, demi kenyamanan visual, Eye Protection mode dapat mengatur warna tampilan untuk mengurangi cahaya biru dan meringankan ketegangan mata.

Baca juga: Mau Tahu Harga Smartphone Termahal di Indonesia?

Desain

Vivo Y30 memiliki desain yang elegan. Produsenmerancang secara elegan dan halus hingga ke setiap detailnya. Lekukan 3D didesain secara memukau untuk memberikan efek ramping yang sangat halus pada panel samping.

Vivo Y30 memiliki warna 3D yang menawan dengan perpaduan keindahan batu zamrud hijau bercampur hitam elegan, sehingga menghasilkan warna emerald black, sedangkan moonstone white terinspirasi dari kehangatan batu mutiara yang menampilkan kesan menawan sert menenangkan. 

Baca juga: HP Ini Punya Engsel untuk Pengalaman Terbaik Ponsel Lipat

Kamera

Vivo Y30 dirancang dengan struktur empat kamera berjajar dengan 13 MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2 MP Super Macro Camera, dan 2 MP Super Bokeh Camera bekerja secara mulus sehingga memberikan hasil foto dan video bagaikan profesional.

Super wide angle camera pada Vivo Y30 menawarkan 120 derajat pandangan horizontal sehingga anda dapat menangkap pemandangan lebih luas. Super macro camera dengan fokus 4 cm membantu anda menjelajahi dunia mikro, mulai dari tetesan embun hingga sarang lebah dengan detail yang terlihat jelas.

Storage Memory Internal

Vivo Y30 memiliki ROM 128 GB yang dapat memberikan kebebasan penyimpanan. Anda dapat mengunduh berbagai macam aplikasi, menyimpan foto-foto, video, dan lainnya.

Dengan Vivo Y30, Anda tidak perlu rutin menghapus aplikasi ataupun foto-foto anda. Anda dapat sepenuhnya menikmati tanpa khawatir penyimpanan cepat habis.

Vivo Y30 tersedia dalam dua varian memori, yaitu 4 GB RAM dan 128 GB ROM, dan 6 GB RAM dan 128 GB ROM.

Kapasitas Baterai

Vivo Y30 memiliki baterai 5000 mAh, sehingga dapat memenuhi kebutuhan dengan waktu yang lama. Vivo Y30 memiliki konektor type C terkini yang ringkas tanpa khawatir terbalik dan pengecasan menjadi lebih mudah dan aman.

Baterai Vivo Y30 dapat bertahan standby 29,7 hari, 66 jam telefon jaringan 2 GB , 40 jam telfon jaringan 3 G, 34 jam telfon jaringan 4 G, 12,97 jam menonton video, 11, 35 jam bermain game, 46,3 jam mendengarkan musik.

Vivo Y30 mendukung kemampuan 5V/1A reserse charging untuk mengisi daya perangkat lain seperti ponsel dan smartwatch. 

Multi Turbo 3.0

Pada Vivo Y30 memiliki multi turbo 3.0 terbaru dengan mengadopsi VPG pertama.

Menggunakan center turbo untuk mengalokasikan sumber daya sistem inti demi kecepatan maksimum dan Al Turbo memberikan keputusan cerdas.

Teknologi ini dapat memprediksi kelainan sistem yang disebabkan oleh pihak ketiga.

Game Mode

Dirancang untuk penggemar game, Vivo Y30 memperkenalkan fitur competition mode terbaru untuk pengalaman bermain game yang lebih seru. Ketika diaktifkan, perekam layar dapat merekam semua rekaman game dan tangkap layar akan tersimpan secara otomatis ke album game yang bisa anda buat sendiri.

Anda juga bisa menonaktifkan pengaturan cahaya otomatis dengan fitur brightness lock. Fitur ini menampilkan tingkat kecerahan layar secara konstan sepanjang permainan.

Best Price Smartphone

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected!

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.